-->

COINS LEGIT

Informasi Crypto Airdrops Giveaway Bounty, Tutorial, Tips and Trick Seputar Cryptocurency Coins Legit

Jumat, 10 November 2017

Bisnis Tanpa Modal Legit, Bestchange Tutorial 2017

Bisnis tanpa modal, sebuah kata kunci yang cukup populer di Indonesia, entah karena di Indonesia banyak orang yang kekurangan modal untuk berbisnis atau karena memang sengaja tidak ingin mengeluarkan modal, entahlah, yang jelas saya sendiripun lebih memilih bisnis tanpa modal awal ketimbang bisnis dengan modal hehhe.


E-money exchangers list

Kali ini yaitunya akan berbagi sedikit pengalaman bersama agan semua tentang cara berbisnis (jika ini dianggap sebuah bisnis) tanpa modal, sedikit melenceng dari kebiasaan yaitunya menshare template blog gratisan,

Langsung saja yaitunya kasih tau alamat webnya dan tutorial lengkapnya sampai agan-agan semua berhasil mendapatkan dolarnya seperti yaitunya yang telah merasakan sendiri mendapatkan dolar.

Nama websitnya adalah BESTCHANGEBestchange adalah sebuah website penyedia bisnis affiliasi luar negeri yang membayar membernya dengan dolar. Bayaran yang dibayarkan juga sangat besar, yaitu $0,04 hingga $0,35, sangat besar dibandingkan dengan program afiliasi lainnya. Dan yang paling penting adalah Bestchange sudah terbukti membayar membernya. Ini sudah yaitunya buktikan sendiri, juga bisa agan-agan cari di google bukti-bukti dan orang-orang yang pernah mendapatkan bayaran dari Bestchange. Minimal WD atau PO nya pun tidak menyulitkan, hanya $1 saja agan-agan sudah bisa melakukan WD.

Apa iya bisa dapat dolar segampang itu?

Silakan buktikan sendiri!

Berikut tutorial lengkapnya.

1. Pertama pergi ke link BestChange disini. Cari dan klik menu Affiliasi Program


2. Klik tulisan register (lihat gambar di bawah). Kemudian scrool terus ke bawah!


3. Isi data yang diminta dan ceklist (centang) seperti pada gambar dibawah ini:


4. Klik Registration, dan akun anda telah bisa digunakan untuk meraup dolar :D

Setelah agan memiliki akun bestchange, agan hanya perlu membagikan link affiliasi atau link refferal agan ke orang-orang, baik melalui media sosial seperti facebok, twitter, dll, atau bisa juga dengan memasang banner di blog agan. Hanya itu, dan setiap klik yang didapat dari link yang agan share itu akan ada imbalannya dari bestchange.

Agan bisa mendapatkan link affiliasi agan dengan cara mengklik menu affiliasi program, dan agan akan melihat penampakan seperti ini :


link affiliasi agan berada pada kolom yang dilingkari garis merah pada gambar di atas. Namun jika agan ingin memasang bannernya di blog agan, agan bisa memilih banner yang telah disediakan oleh bestchange. Agan boleh memilih banner kesukaan agan beserta dengan ukuran yang di butuhkan.

E-money exchangers list

Cara mendapatkan banner bestchange untuk dipasang di blog:

1. Klik menu affiliate program, scroll kebawah sampai agan menemukan tulisan banner, text, script seperti gambar dibawah ini :

 

2. Klik banner, dan agan akan dibawa ke sebuah tampilan dengan berbagai jenis bentuk dan ukuran banner, agan tinggal pilih satu atau beberapa banner yang agan inginkan dan kemudian copy kan scriptnya dan pastekan di blog agan.


Demikian sedikit tutorial yaitunya untuk agan-agan semua.

Selamat mencoba!

0 Komentar Bisnis Tanpa Modal Legit, Bestchange Tutorial 2017

Posting Komentar

Back To Top