-->

COINS LEGIT

Informasi Crypto Airdrops Giveaway Bounty, Tutorial, Tips and Trick Seputar Cryptocurency Coins Legit

Selasa, 21 November 2017

Cara Dapatkan 200.000 litoshi Gratisan Lewat Situs Trading Coinut

Setelah bitcoin melonjak hingga mencapai titik tertingginya 5000 usd per bitcoin atau setara 66 juta perbitcoin, altcoin lainnya yang ikut naik adalah litecoin. Litecoin naik hingga 0.0175 bitcoin/ltc naik cukup tinggi dari nilai sebelumnya hanya 0.012 btc/ltc. Berbagai cara dapat dilakukan untuk mendapatkan bitcoin dan altcoin seperti mining,  ikut faucet dan investasi. Disini saya tidak menjelaskan bagaimana cara mendapatkan bitcoin tetapi saya akan menjelaskan bagaimana cara menambang dan mendapatkan litecoin lewat situs trading coinut.

Situs Trading Coinut adalah situs trading yang baru launching dan sedang dalam masa promosi untuk menarik perhatian trader dari seluruh dunia. Bagaimana tidak situs trading ini sedang membagikan bonus menarik bagi siapa saja yang baru mendaftar dicoinut.

Bonus pendaftaran pada situs coinut adalah sebesar 0.001 LTC. Masih  banyak promo menarik lainnya yang bisa anda ikuti untuk mendapatkan litecoin (LTC). Jika anda tertarik silahkan bergabung dengan coinut disini.

Silahkan buka link untuk mulai melakukan pendaftaran. Ikuti langkah langkah berikut ini agar anda tidak keliru pada saat pendaftaran situs coinut ini. Simak langkah langkah berikut ini.

1. Buka link pendaftaran coinut disini. Silahkan klik get started untuk masuk ke formulir pendaftaran.

2. Setelah klik get started maka akan muncul formulir pendaftaran yang bisa anda isi. Isi username,  email yang valid, password dan no hp. Silahkan klik get sms code untuk verifikasi no hp lalu isi captcha dan kemudian klik signup.

3. Selamat satu tahapan lagi anda akan sukses mendaftar di coinut.  Langkah berikutnya adalah verifikasi email.  Dengan mengklik link verifikasi maka selamat anda sudah berhasil mendaftar coinut dan berhak mendapatkan 0.001 ltc.

Setelah mendaftar langkah selanjutnya adalah memperbanyak litecoin dari program promo yang di sediakan oleh coinut.  Simak langkah-langkah memperbanyak litecoin dari program bonus dan promo situs coinut.

1. Bonus Pendaftaran Coinut
Selama masa promosi setiap member yang berhasil mendaftar coinut dan telah memverifikasi no hp maka akan mendapatkan bonus sebesar 0.001 LTC. Bonus akan ditambahkan dalam 24 jam setelah pendaftaran.

2. Bonus Referral 
Selain bonus pendaftaran coinut juga sedang mengadakan program referral dimana untuk setiap referral yang kita undang,  kita akan mendapatkan sebesar 0.002 ltc. Jika referral kita melakukan deposit 0.01 ltc maka kita berhak mendapatkan tambahan bonus 0.005 ltc.

3. Bonus Fee Trading 
Selain dari bonus pendaftaran kita juga akan mendapatkan komisi dari referral kita yang melakukan trading. Setiap melakukan pembelian coin tertentu setiap trader akan dikenakan fee. Fee pembelian coin yang dilakukan oleh referral kita maka 10% dari fee pembelian coin akan menjadi mik kita.

Untuk itu mari sekarang juga perbanyak referral dan undang untuk melakukan deposit. Selain akan mendapatkan keuntungan dari bonus referral kita juga akan mendapatkan keuntungan jika mahir dalam dunia trading cryptocoin ini. Selamat mencoba semoga sukses mengumpulkan recehan litecoin.

1 Response to Cara Dapatkan 200.000 litoshi Gratisan Lewat Situs Trading Coinut

Back To Top