-->

COINS LEGIT

Informasi Crypto Airdrops Giveaway Bounty, Tutorial, Tips and Trick Seputar Cryptocurency Coins Legit

Rabu, 13 Desember 2017

Bitconnect tempat investasi online paling aman, terpercaya, terbukti membayar

Bitconnect tempat investasi online paling aman dan terpercaya

Bitconnect  Tempat Investasi Online Paling Aman, Terpercaya, Legit - Bicara soal investasi online saya jadi teringat sebuah kata bijak "High Return Hight Risk" maknanya adalah Semakin besar hasil maka semakin besar Resiko, tidak sedikit diantara kita terutama Pemula, Newcomer, Newbie alias Pertamax terjun ke dunia bisnis invesrasi online pasti akan mudah tergiur dan termakan oleh iming-iming profit besar dengan waktu yang relatif cepat.




Dunia investasi online masuk dalam kategori "sangat-sangat Beresiko" kenapa demikian?, karena memang investasi online tidak ada batasan ruang dan waktu, bahkan dalam istilah kekiniannya dunia dalam genggaman dan di dunia investasi online terkadang nyaris "Zero Ethical" alias tanpa etika, karena orang bisa kaya mendadak dan atau sebaliknya melarat mendadak.

Dunia investasi online modal utama para layanan tempat investasi adalah "trust" alias kepercayaan, jika sebuah tempat investasi online bisa dipercaya, terbukti membayar maka sudah bisa dipastikan bisnis tersebut akan booming dalam waktu hanya hitungan hari saja.


Manakah lebih beresiko bermain ICO atau HYIP?

Menurut pengalaman pribadi saya sepertinya sama-sama beresiko namun, bermain investasi ICO relatif lebih aman dari HYIP, karena kita bisa menilai mana proyek ICO yang benar-benar real dan mana yang abal-abal. kalau HYIP hanya soal umur saja, jika profit hariannya besar maka bisa ditebak umurnya paling lama hanya hitungan hari saja, jika profit yang diberikan dibawah 1% persen, maka besar kemungkinan HYIP tersebut bisa bertahan 1 - 6 bulan.


Kenapa Berburu coin ICO relatif aman?

Saya harap anda sudah paham apa itu ICO coin, jika belum paham silakan anda cari digoogle ya, kenapa berburu ICO relatif lebih aman karena kita bisa membuat manajemen keuangannya, katakanlah kita punya modal Rp 10 juta, maka untuk amannya silakan anda investasikan 10 juta itu ke 10 tempat penawaran coin ICO, jadi masing-masing ICO anda beli seharga Rp 1 juta, maka jadilah anda investasi disepuluh tempat ICO.

rik ini cukup cerdas dan sukses menurut saya, karena diantara 10 coin ICO yang kita beli 1 - 4 coin pastikan akan benar-benar meluncur ke market, nah asumsikan saja 6 ICO anda cacing, dan 4 lainnya jadi naga maka secara matematis anda untung, karena rata-rata coin ICO yang benar-benar mendapat sambutan investors akan seharga $5- $10 / 1 coin pada awal-awal launching. jika anda berhasil mengoleksi 400 coin dari 4 tempat maka anda telah untung 400 coin x $5 = $2000, atau jika dirupiahkan Rp 25 juta, dan jika dikeluarkan modal Rp 10 juta maka anda sudah untung Rp 15 juta.


Apakah berburu ICO Beresiko Rugi?

Berburu ICO juga beresiko rugi, karena tidak semua coin ICO itu jadi naga, bahkan diantara coin ICO yang ditawarkan oleh banyak website-website merupakan Fake coin alias coin palsu yang digunakan para ownernya untuk menyedot bitcoin anda.

coin ICO sendiri terbagi atas 2 kategori yakni Coin ICO lending dan Coin ICO non-Lending, salah sati ciri coin ICO lending adalah jumlah coin yang ditawarkan supplaynya relatif sedikit, rata-rata dibawah 30.000.000 coin, dan ciri-ciri coin ICO non-Lending biasanya jumlah supplai coinnya hingga milyaran coin.

Untuk lebih aman dalam memilih situs Project ICO yang benar-benar terpercaya maka saya sarankan anda untuk sering-seringlah membuka situs-situs seperti Coinschedule, atau situs yang fokus mereview coin ICO Lending seperti Icoreview.siteIcoreport.news atau website yang mereview coin ICO non-Lending seperti Icorating.com.


Bitconnect nenek moyang coin Lending, Staking

Saya pada mulanya tidak terlalu peduli dengan Bitconnect yang diluncurkan pada akhir tahun 2015 lalu, karena saya merasa agak aneh kok tidak seperti kebanyakan situs HYIP, dimana pada waktu itu yang populer dimata para investor online adalah HYIP, sehingga saya berasumsi kalau Bitconnect masih keluarga HYIP.
Ternyata seiring berjalannya waktu program ICO model Bitconnect menjadi cikal bakal muncul program-program coin ICO lending pada saat sekarang ini, maka tidak salah kiranya kalau Bitconnect dinobatkan jadi nenek moyang Coin dengan sistem Lending.


Bitconnect tempat investasi online paling aman, terpercaya, terbukti membayar

Bitconnect merupakan salah satu bentuk proyek coin yang sukses dan mendapat sambutan yang luar biasa dikalangan investors Dunia, bahkan Bitconnect pernah menempati Posisi 6 di Coinmarketcap.com dengan volume transaksi terbesar di dunia Crypto walau pada akhirnya sekarang terpentak ranking 16 oleh karena kelahiran anak-anak bitcoin yang memang menjadi anak emas Crypto.

Bahkan saya berani memberi garansi bahwa Bitconnect merupakan satu-satu tempat investasi online sistem Lending, Staking Paling aman, Terpercaya dan sudah terbukti membayar sejak tahun 2015 yang lalu, kenapa demikian karena memang Bitconnect merupakan real project coin yang dikembangkan secara profesional dan berkelanjutan oleh para pengembangnya.


Kenapa Bitconnect tempat Investasi Coin Lending Terpercaya, Aman dan membayar?

Untuk menjawab hal tersebut diatas maka agaknya saya perlu menjelaskan poin demi poin fakta yang saya temukan pada coin Bitconnect agar mudah dipahami serta dimengerti terutama bagi anda yang pemula.
  • Bitconnect sudah masuk market Crypto, yang diperjual-belikan diberbagai market Crypto yang ada di dunia, jadi bisa dipastikan bahwa harga Bitconnect akan cenderunt naik seperti bitcoin.
  • Menempati Posisi 16 besar Coin dengan volume transaksi terbesar di dunia, maka sudah bisa dipastikan lambat laun Bitconnect akan menyamai rekor Ethereum.
  • Punya Komunitas, Investor dan member nyata yang saban hari terus bergerak baik secara online maupun offline mempromosikan Bitconnect kepada para calon member atau investor agar mau ambil bagian menjadi investor Bitconnect tentunya dengan profit yang cukup membuat isi dompet tumbuh dan  bertambah saban harinya.
  • Ada Ratusan Ribu orang yang menginvestasikan uangnya di Bitconnect bahkan dengan nilai investasi yang fantastis 1 - 20 Milyar rupiah, dan ini menjadi kekuatan finansial tersendiri bagi Bitconnect untuk tetap bertahan hingga bertahun-tahun kedepannya.
  • Sudah jutaan member merasakan profit harian 0.1 - 2% setiap hari atau rata-rata 45% setiap bulan jika anda mengikuti program Lending, dan ini terbukti ampuh dan terbukti membayar, bahkan nyaris tidak saya temukan ada member / Investors Bitconnect yang mengeluh tidak mendapatkan profit bulanan 45% tersebut.
  • Sudah terlanjur tercium oleh media cetak dan elektronik sehingga sulit rasanya untuk membendung pertumbuhan member yang setiap hari mendapat dan berinvestasi layaknya jamur dimusim hujan.
  • Harga Bitconnect semakin mahal, seiring dengan kenaikan Bitcoin maka Bitconnect pun mengalami kenaikan yang cukup signifikan dulu awal-awal launching hanya dihargai $1 / 1 BCC, sekarang 1 BCC seharga $401.61 (Rp 6 juta lebih) dan tidak menutup kemungkinan akan menyentuh angka $1000 / 1 BCC-nya pada masa yang akan datang.
  • Komunitasnya sudah terlalu besar untuk ukuran sebuah investasi online, bahkan para leader dan promotor bergerak mempromosikan Bitconnect hingga ke pelosok desa yang sangat terpencil sekalipun.
  • Berdasarkan website review manapun Bitconnect tetap menjadi top 1 coin Lending terbesar dan terpopuler di dunia crypto.
  • Karena sifatnya tidak dikendalikan oleh orang atau lembaga, atau Terdesentralisasi maka sulit rasanya untuk menghentikan laju perkembangan Bitconnect.
  • Supplai coin Bitconnect sangat terbatas hanya 28 juta coin sementara permintaan pasar semakin meningkat maka dapat dipastikan harganya akan semakin melambung.

Bagaimana Cara menghasilkan profit 45% dari Bitconnect?

Ada beberapa langkah yang perlu anda lewati untuk menghasilkan profit 45% dari Bitcoin seperti berikut ini:
Cara mendapatkan profit dari Bitconnect
Langkah menghasilkan profit dari Bitconnect
 4 Langkah sederhana untuk mendapatkan Profit dari Bitconnect Lending  
  • Buat Akun di Bitconnect ==> Klik Disini
  • Deposit / Investasikan Uang / Bitcoin anda ke Bitconnect
  • Beli Bitconnect / BCC melalui akun anda
  • Silahkan Lending sesuai paket yang anda inginkan  
  • Nikmati profit dari lending anda setiap hari dari software volatilitas (hingga rata-rata 45% per-bulan)  

Pilihan Paket Lending Bitconnect
Pilihan Paket Lending Bitconnect
Belum Punya Akun Bitconnect?


Jika masih bingung dan perlu penjelasan lebih lanjut silakan kontak saya melalui HP/SMS/WA : 0812-2206-1117. atau anda bisa simak berikut ini adalah Panduan Penting Seputar Bitconnect yang perlu anda baca dan pahami : 

0 Komentar Bitconnect tempat investasi online paling aman, terpercaya, terbukti membayar

Posting Komentar

Back To Top