-->

COINS LEGIT

Informasi Crypto Airdrops Giveaway Bounty, Tutorial, Tips and Trick Seputar Cryptocurency Coins Legit

Kamis, 08 Februari 2018

HARUS TAHU !!! Mengapa Ada Airdrop Coin Gratis ?

Airdrop Cryptocurrency Alert ICO Legit

APA ITU AIRDROP CRYPTOCURRENCY ? 

Airdrop adalah sebuah proyek blockchain yang sedang mendistribusikan token atau koin gratis ke komunitas kripto. Setiap airdrop memiliki aturan yang berbeda. Beberapa Airdrop mengharuskan untuk follow atau repost di Twitter dan Facebook. Pastikan Anda memiliki akun media sosial aktif agar memenuhi syarat untuk mendapatkan Airdrop Gratis.

BAGAIMANA CARA MENDAPATKAN KOIN DARI AIRDROP ? 

Untuk menjadi pemburu airdrop kripto  salah satu syarat adalah memiliki koin tertentu yang tersimpan Di Wallet, atau biasa disebut [HoDLer], Contoh airdrop ini adalah : Byteball, Stellar lumens, OmiseGo dan Ignis.
Airdrop kripto tanpa modal biasanya memerlukan posting/share di media sosial (FB, Twiiter, telegram dll) atau dengan Mencari Refferal. Proyek ini menggunakan airdrop untuk kampanye pemasaran.
Cara lain untuk mendapatkan kripto gratis adalah bermain faucet, dengan mengisi captcha. 

MENGAPA PROYEK BLOCKCHAIN NGASIH TOKEN GRATIS ?

Ingat konsep ini "Jika orang tidak membeli produk, maka orang itulah yang jadi produknya, NILAI". Proyek seperti menciptakan kesadaran tentang ICO atau token untuk orang, Ini membawa orang ke proyek yang seharusnya tidak pernah dimiliki atau didengar. Hal ini dapat menyebabkan apresiasi nilai harga yang tinggi, karena orang sudah menghargai token yang mereka miliki lebih tinggi daripada tanda yang tidak mereka miliki. Ini disebut efek endowmen.
Airdrop juga menanam benih (seed). Saat orang melihat Coinmarketcap orang pasti akan melihat daftar ribuan koin/token. Namun jika orang memiliki koin pasti nama koin itu selalu teringat otak Anda, dan ini ditanam terus ke otak anda kapan pun orang melihat Coinmarketcap pasti akan memeriksa e-Coin gratis, bagaimana harga dan keadaannya. Mereka pasti cenderung mencari informasi jika mereka memilikinya. ini semacam trick pemasaran dan penjualan.

DIMANA SAYA BISA MENJUAL TOKEN AIRDROP ?

Jadi sekarang orang memiliki kripto gratis, apa yang akan di lakukan? Umumnya airdrop gratis landing/diterima para bounty hunter setelah masa ICO penjualan selesai.  setelah itu HIDUP di market/exchanger. untuk list Market/Exchanger bisa lihat disini.
Sebaiknya kalian membuat akun di semua market/exchanger yang saya cantumkan sehingga kalian dapat dengan mudah menjual dan menerima kripto Anda.

untuk informasi lebih lanjut bisa mengikuti channel telegram kami Disini atau bisa langsung chat saya di Disini











Back To Top